Info Terbaru 2022

Promes Pai K13 Kelas 8 Smp Revisi

Promes Pai K13 Kelas 8 Smp Revisi
Promes Pai K13 Kelas 8 Smp Revisi
Salah satu perangkat pembelajaran yang paling penting untuk di buat dan di miliki oleh seorang guru ialah Perangkat pembelajaran Program semester.

Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan acara pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.


Artikel kali ini aku akan membahas sekaligus membagikan perangkat agenda semester kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI & BP) khusus untuk kelas viii SMP.

Dalam menyusun perangkat pembelajaran progam semester hal penting yang harus di muat di dalamnya yaitu harus memuat kompetensi inti dan kompetensi dasar serta alokasi waktu yang sesuai dengan materi yang akan di ajarkan pada semester berjalan.

Pada artikel aku sebelumnya aku telah banyak membagikan perangkat pembelajaran secara gratis melalui blog kherysuryawan dan Pada kesempatan kali ini aku akan membahas sekaligus membagikan kembali perangkat pembelajaran agenda semester (promes) gratis khususnya promes untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI & BP) kelas viii Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.

Didalam kurikulum 2013 pada penyusunan perangkat pembelajaran ada yang dinamakan dengan kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD). Seluruh KI dan KD tersebut tertuang dalam progran semester yang akan di buat termasuk dengan jumlah alokasi waktu yang di butuhkan dalam melaksanakan acara pembelajaran yang telah di rencanakan.

Program semester PAI kelas 8 Sekolah Menengah Pertama yang akan aku bagikan ini sudah lengkap dan sengaja aku berikan lengkap dengan tujuan supaya memberi akomodasi bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari tumpuan perangkat pembelajaran agenda semester PAI jenjang SMP kurikulum 2013.

Apabila anda ialah seorang guru Pendidikan Agama Islam kelas 8 di jenjang Sekolah Menengah Pertama yang sedang mengajar mata pelajaran PAI maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang telah aku bagikan tersebut merupakan perangkat yang sanggup di unduh secara gratis supaya sanggup di jadikan sebagai tumpuan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Baiklah kembali pada pokok bahasan Sesuai dengan judul di atas maka pada kesempatan ini aku akan membagikan link download Program Semester (promes) Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti k13 kelas viii Smp.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas aku sajikan dalam bentuk word sehingga gampang untuk di edit dan dipakai serta jangan lupa untuk menimbulkan perangkat tersebut sebagai materi tumpuan sehingga sanggup memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikianlah perangkat agenda semester yang sanggup aku share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran agenda semester (prosem/promes) PAI kelas VIII Sekolah Menengah Pertama k13 yang telah aku bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Advertisement

Iklan Sidebar