Info Terbaru 2022

Download Silabus Seni Budaya K13 Kelas 9 Revisi Baru

Download Silabus Seni Budaya K13 Kelas 9 Revisi Baru
Download Silabus Seni Budaya K13 Kelas 9 Revisi Baru
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan yang selalu update dalam membagikan perangkat pembelajaran mulai dari jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas untuk versi kurikulum 2013 secara gratis.


Pada atikel sebelumnya aku telah membagikan perangkat silabus seni budaya untuk kelas 7 dan kelas 8 melalui blog kherysuryawandan sekarang aku kembali akan melengkapkannya dengan membagikan perangkat silabus seni budaya kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 versi revisi terbaru.

Dalam pelajaran seni budaya terdapat 4 kategori jenis yang diajarkan ialah diantaranya seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater.
Ke empat jenis seni yang diajarkan tersebut termuat dalam silabus yang akan aku bagikan pada kesempatan ini.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus seni budaya kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, lantaran silabus ini sudah eksklusif sanggup di gunakan.
Silabus yang akan aku bagikan ini aku sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya sanggup di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah. Silabus menjadi dasar dalam menciptakan perangkat pembelajaran lainnya menyerupai RPP, kegiatan tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.

Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran seni budaya kelas IX Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.

Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :

File silabus yang aku bagikan di atas aku sajikan dalam link google drive dan dalam format word dengan tujuan semoga gampang dan cepat untuk di download dan di gunakan.

Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran seni budaya kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang sanggup aku bagikan pada kesempatan ini, semoga sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Advertisement

Iklan Sidebar