Info Terbaru 2022

Inilah Naskah Pidato Perihal Galau

Inilah Naskah Pidato Perihal Galau
Inilah Naskah Pidato Perihal Galau
 Sepertinya generasi kita memang arif membuat kata Inilah Naskah Pidato Tentang Galau

Image source: https://image.slidesharecdn.com/contoh-naskah-drama-4-orang-pemain-131018023047-phpapp01/95/contoh-naskahdrama4orangpemain-11-638.jpg?cb=1382063488

Naskah pidato perihal resah - Sepertinya generasi kita memang arif membuat kata-kata gres yang mungking hingga ketika ini belum masuk masuk dalam kata-kata sukar kamus pelajaria Indonesia. beberapa kata tersebut diantaranya alay, cabe-cabean, lebay dan juga galau. Untuk kata yang terakhir tersebut nampaknya memang cukup terkenal di kalangan anak muda jaman sekarang. Sehingga mendasari fenomena tersebut, kami jadi cukup tertarik untuk membuat sebuah naskah pidato perihal resah yang perlu kami sebar luaskan kepada anda sekalian.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pertama-tama marilah kita sekalian untuk memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang hingga ketika ini masih saja berkenan untuk menunjukkan rahmat dan hidayahNya sehingga kita masih diberikan ketenangan hari dan kejernihan pikiran yang membuat kita bisa menghadapi segala tantangan hidup yang ada kini ini. tak lupa shalawat serta salam marilah senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yang telah menjadi tauladan dan pola sehingga kita bisa mengerti betul perihal bagaimana menjaga hati.

Hadirin yang berbahagia.

Semakin majunya peradaban memang seringkali banyak menjadikan perubahan dan salah satunya ialah perubahan pelajaria bahkan muncul sebuah pelajaria gres yang dipergunakanlah orang-orang untuk berkomunikasi. Salah satu kata gres yang ketika ini tengah merebak di masyarakat ialah kata Galau. Munculnya kata Galau sendiri nampaknya bisa menjadi salah satu bukti kongkrit betapa keratifnya generasi muda kita dalam membuatkan sebuah kosa kata baru. Kata resah yang sering dipergunakanlah ini biasanya akan menggambarkan suatu keadaan yang membuat hati atau perasaan yang lagi kacau lantaran disebabkan banyak sekali hal. Namun biasanya kata resah ini seringkali dikaitkan dengan persoalan hati, dari persoalan jatuh cinta, putus cinta, cinta bertepuk sebelah tangan, jomblo dan masih banyak lagi lainnya.

Hadirin yang berbahagia.

Tentunya kata resah yang sering dipergunakanlah oleh banyak generasi muda kini ini nampaknya akan lebih terasa nyaman dipergunakanlah tatkala kita lagi merasa murung atau tertekan. Kesannya juga terlihat lebih santai dan tidak begitu terpuruk tatkala mengpergunakanlah kata ini. nampaknya memang akan terlihat baik-baik saja ketika kita bilang cinta bertepuk sebelah tangan ini benar-benar membuat ku resah daripada ketika kita bilang cinta bertepuk sebelah tangan ini membuat ku murung . Ada perbedaan rasa dalam makna kedua kalimat tersebut meskipun memang menggambarkan hal yang sama. Sehingga akhirnya, banyak belum dewasa muda yang lalu lebih menentukan mengpergunakanlah kata resah daripada menentukan kata sedih, terpuruk, menyedihkan dan lain sebagainya.

Namun dibalik makna kata resah sendiri, nampaknya keadaan resah yang dirasakan beberapa orang memang membuat banyak orang menjadi termotivasi dan jadinya banyak memunculkan karya-karya yanng bermanfaat. Salah satu pola ialah penyani Bruno Mars yang seringkali bisa membuat lagu-lagu resah yang sangat easy listening. Dan ternyata lagu-lagu dari Bruno yang demikian lezat di dengar tersebut katanya juga berasal dari perasaan resah yang sering melandanya. Sehingga memang perasaan resah terkadang bisa dimanfaatkan untuk sumber membuat karya baru. Kaprikornus harus di hindari pergunakanlah keadaan galaumu sebagai alasan untuk membuat hidupmu menjadi semakin menderita, namun sebaliknya pergunakanlah keadaan resah untuk pelecut yang membuatmu bangun dan menjadi sosok yang semakin lebih baik.

Hadirin yang berbahagia.

Mudah-tidak sulitan apa yang sanggup aku sampaikan ini bisa bermanfaat. Kurang lebihnya aku mohon maaf.

Akhirul Kalam.
Wabillahi Taufiq Wal Hidayah.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Advertisement

Iklan Sidebar